Rabu, 04 Januari 2017

Mind Games Pro v2.4.9 Full Game Apk


Download Mind Games Pro v2.4.9 Full Game Apk aplikasi-apk.com - Adalah Game Yang Melatih / Mengasah Otak anda, Seberapa cepat otak anda berfikir untuk menebak sebuah pertanyaan yang ada pada Game Mind Games Pro Full Game Apk. Berikut adalah Ulasan Lengkap Mind Games Pro v2.4.9 Full Game Apk:
Mind Games menggabungkan latihan Mindfulness. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa Mindfulness dapat memberikan perbaikan dalam fokus, memori kerja, dan fleksibilitas mental untuk beberapa. Penelitian menunjukkan bahwa ada juga mungkin manfaat emosional dari Mindfulness. Aplikasi ini memberikan instruksi tentang bagaimana menggunakan Mindfulness selama bermain game dan dalam hidup Anda. Kegiatan lain yang direkomendasikan bahwa penelitian sebelumnya menunjukkan dapat membantu kognisi untuk beberapa (seperti latihan aerobik). Anda juga dapat mempelajari strategi memori baru. Tidak ada penelitian ilmiah belum dilakukan untuk menentukan apakah implementasi tertentu aplikasi dari Mindfulness dan pelatihan otak permainan memiliki manfaat kognitif. Minimal Anda bisa bersenang-senang menantang pikiran Anda dengan permainan kami, belajar praktek meditasi baru, belajar tentang strategi yang dapat meningkatkan retensi Anda informasi, dan memperoleh pengetahuan dalam kegiatan berbasis pengetahuan.

Bahasa yang tersedia: Inggris, Portugis, Spanyol, Perancis, Jerman, Arab, Rusia, Jepang.

Yang Baru Update Januari 2017
Exercise Your Brain!
2.4.8 New Face and Object Memory Level 1 games. The German translation was improved in this version.
2.4.7 Practice your ability to mentally rotate objects with the great new Mental Rotations game. Fixed issue with crashing for Turkish devices.
2.4.5 A new game called Altered States added. Scoring data updated for new games.
2.3.8 Learning exercises incorporating memory strategies and Mindfulness are added to this update.

Screenshot
  Mind Games Pro- tangkapan layar   Mind Games Pro- tangkapan layar

License / Price       : 9.000
Size                          : 18mb
Size / OS                  : Android 2.3 and up
Last Updated          : 5 Jan 2017 (ver: 2.4.8 / 167 )

Lihat di  : Google Play

 

CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK 
Previous Post
Next Post